Berputar.id Starlink, layanan internet satelit milik SpaceX, kembali membuka pendaftaran bagi pelanggan baru di Indonesia setelah sempat menutup sementara pendaftaran selama lebih dari seminggu. Informasi tersebut disampaikan melalui email promosi resmi perusahaan yang diterima oleh sejumlah pelanggan.
Dalam email yang diterima oleh CNBC Indonesia, disebutkan bahwa Starlink “sekarang menerima pesanan & aktivasi baru” dan layanan sudah dibuka kembali untuk pelanggan baru di Indonesia. Email tersebut juga menyediakan tombol “Pesan Sekarang” yang ketika diklik akan mengarahkan calon pelanggan ke laman pemesanan Starlink.
Di laman pemesanan, calon pelanggan dapat memilih paket layanan yang sama seperti sebelumnya, yakni paket Residensial yang dibanderol mulai dari Rp 479 ribu per bulan serta paket Jelajah dengan harga Rp 1.639.000 per bulan. Paket Residensial ditujukan bagi pengguna rumahan yang memerlukan koneksi internet stabil di berbagai wilayah, sementara paket Jelajah menawarkan akses internet yang lebih fleksibel dengan cakupan area yang lebih luas.
Pembukaan kembali pendaftaran ini memberikan kesempatan bagi pengguna di Indonesia yang selama ini menantikan akses layanan internet satelit dari Starlink untuk dapat segera berlangganan dan menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi yang dijanjikan perusahaan.
Berputar.id Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menyikapi isu transfer data pribadi warga Indonesia…
Berputar.id Polisi masih terus mendalami kasus kematian diplomat muda Kementerian Luar Negeri (Kemlu) berinisial ADP,…
Berputar.id Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus peredaran uang palsu di kawasan…
Berputar.id Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, hari ini menjalani sidang pembacaan…
Berputar.id Artis Erika Carlina mengaku tengah mengandung anak pertama tanpa menikah terlebih dahulu. Pengakuan ini…
Berputar.id Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia telah menerima surat resmi dari Kementerian Sekretariat Negara…